Keranjang

Osaka memiliki pemandangan makanan yang menakjubkan sementara Tokyo terkenal sebagai surga belanja yang luar biasa

Jepang selalu berada di daftar perjalanan setiap pelancong. Ini adalah salah satu tujuan wisata terbaik di Asia, dan negara ini menawarkan yang terbaik dalam masakan, belanja, taman hiburan, dan keajaiban arsitektur.

Jepang memiliki banyak lokasi untuk dikunjungi tergantung pada prioritas perjalanan Anda, tetapi dua kota teratas yang banyak dikunjungi wisatawan adalah Tokyo dan Osaka. Berjarak tiga hingga empat jam dari satu sama lain dengan perjalanan menggunakan kereta peluru atau dikenal dengan nama Shinkansen , walaupun ada beberapa wilayah lain di Jepang sebagai tujuan wisata, Tokyo dan Osaka menampilkan yang terbaik yang ditawarkan untuk wisata ke Jepang.

Kami akan membantu Anda memilih kota terbaik tergantung pada tujuan perjalanan Anda sehingga Anda dapat membuat rencana perjalanan Jepang yang sempurna.

Yang menjadi faktor dari perbandingan adalah

  • Makanan atau wisata kuliner
  • Belanja
  • Budaya
  • Pemandangan alam
  • Theme Park

Wisata Kuliner

Pemenang : Osaka

Osaka adalah tempat terbaik untuk dikunjungi para pecinta kuliner. Kota disebut sebagai dapur Jepang, Osaka adalah rumah dari berbagai restoran terbaik, restoran kaki lima, dan masakan tradisional Jepang. Dohtonbori adalah salah satu nama jalan yang cukup panjang dan merupakan area yang menawarkan berbagai makanan lezat di setiap belokan. Area ini menjadi salah satu destinasi di kota Osaka yang wajib dikunjungi untuk memenuhi setiap selera

Apakah Anda ingin mencoba kaki kepiting mewah yang dipanggang tepat di depan Anda? Apakah Anda ingin mencicipi Takoyaki dengan potongan makanan laut segar di dalamnya? Ada banyak tempat mie untuk dicoba termasuk Ichiran yang terkenal.Osaka juga memiliki kue keju terbaik dan terlezat, gyoza terlezat, dan okonomiyaki paling beraroma di Jepang dan mungkin di dunia.

Wisata Belanja

Pemenang : Tokyo

Tokyo adalah tempat terbaik untuk berbelanja di Jepang. Ini adalah Paris di Asia dan merupakan rumah bagi berbagai merk top dunia. Kota kosmopolitan yang indah ini adalah tujuan favorit para shopaholic yang mencari pakaian paling keren dan terbaru dari berbagai desainer ternama

Sebuah daerah di Tokyo bernama Ginza yang terkenal di dunia sebagai area perbelanjaan mewah. Ini adalah rumah bagi berbagai merk terbesar di dunia. Meskipun Ginza memiliki reputasi sebagai daerah yang elit, Ginza juga memiliki beberapa merek yang harganya cukup terjangkau seperti Uniqlo dan Gap. Beberapa toko menawarkan diskon luar biasa pada waktu-waktu tertentu dalam setahun yang biasanya harganya hanya seperempat dari harga normal

Wisata Budaya

Pemenang : Osaka

Osaka terletak di selatan Jepang dan hanya 30 menit naik kereta dari Kyoto, pusat Geisha di dunia. Kyoto dulunya adalah ibu kota Jepang sebelum dipindahkan ke Tokyo, jadi daerah itu adalah rumah bagi struktur tradisional Jepang tertua dan pertunjukan seni tradisional Jepang.

Osaka merupakan salah satu episentrum Jepang tradisional. Sebuah daerah bernama Gion adalah rumah bagi rumah-rumah kota yang berusia seratus tahun, dan juga tempat Anda pergi untuk melihat geisha. Banyak turis menghabiskan waktu berjam-jam berkeliaran di sekitar Gion menunggu geisha keluar biasanya sebelum malam hari.

Area lain di dekat Gion adalah Ninenzaka, yang merupakan rumah bagi Starbucks tatami pertama di dunia .Di sini Anda dapat menikmati frappuccino di dalam townhouse berusia seratus tahun sambil duduk di atas tikar tatami tradisional. Jalanan adalah daerah kecil yang menawan yang dibatasi oleh toko-toko tradisional di dalam bangunan kuno di tengah-tengah lantai batu.

Wisata Alam

Pemenang Tokyo

Gunung Fuji adalah puncak tertinggi di Jepang dengan ketinggian 3.776 meter. Keajaiban alam yang indah ini berjarak sekitar dua jam dan dua puluh menit dari Tokyo dengan kereta peluru atau shinkansen, dilanjutkan dengan perjalanan menggunakan mobil yang memakan waktu kurang lebih satu jam, dan hampir empat jam perjalanan apabila menggunakan bus.

Mengunjungi Gunung Fuji anda akan dihadapakan dengan pemandangan yang indah untuk dilihat tetapi Anda harus merencanakan perjalanan Anda karena tidak selalu terlihat sepanjang tahun. Awan kadang-kadang dapat menutupi gunung, sehingga Anda dapat menganggap diri Anda beruntung jika anda bisa melihat Gunung Fuji seperti gambar diatas

Ada banyak daerah di sekitar Gunung Fuji yang menawarkan pemandangan gunung tanpa terhalang, semuanya hanya berjarak beberapa jam dari Tokyo melalui Shinkansen .

Wisata Theme Park

Pemenang : Tokyo

Tokyo Disneyland adalah salah satu objek wisata tertua di Jepang. Yang membuat paling istimewa dari Tokyo Disneyland adalah Tokyo Disney Sea yang terinspirasi oleh mitos dan legenda laut. Jadi Anda bisa membeli tiket ke Tokyo Disneyland atau Tokyo Disney Sea.


Jika Anda berencana untuk mengunjungi Disneyland Jepang maka kami sarankan untuk mengunjungi Disney Sea Tokyo. Ini fitur laguna besar di mana Anda dapat menonton tampilan kembang api dan pertunjukan musik sebelum waktu tutup. Tempat ini juga memiliki gondola yang dapat Anda gunakan untuk berkeliling karena taman ini dilintasi oleh jaringan saluran air. Ada wahana gunung berapi di mana Anda dapat mencoba “Perjalanan Ke Pusat Bumi,” yang merupakan perjalanan menggetarkan yang membawa Anda jauh ke bawah tanah dan unik di taman ini. Sebagian besar area dan wahana bertema bahari dan lebih banyak melayani anak-anak yang lebih besar dan orang dewasa.

Tokyo Disneyland adalah salah satu objek wisata tertua di Jepang. Yang membuat paling istimewa dari Tokyo Disneylan adalah Tokyo Disney Sea yang terinspirasi oleh mitos dan legenda laut. Jadi Anda bisa membeli tiket ke Tokyo Disneyland atau Tokyo Disney Sea.


Jika Anda berencana untuk mengunjungi Disneyland Jepang maka kami sarankan untuk mengunjungi Disney Sea Tokyo. Ini fitur laguna besar di mana Anda dapat menonton tampilan kembang api dan pertunjukan musik sebelum waktu tutup. Tempat ini juga memiliki gondola yang dapat Anda gunakan untuk berkeliling karena taman ini dilintasi oleh jaringan saluran air. Ada wahana gunung berapi di mana Anda dapat mencoba “Perjalanan Ke Pusat Bumi,” yang merupakan perjalanan menggetarkan yang membawa Anda jauh ke bawah tanah dan unik di taman ini. Sebagian besar area dan wahana bertema bahari dan lebih banyak melayani anak-anak yang lebih besar dan orang dewasa.

Osaka adalah rumah bagi Universal Studios Jepang di mana Anda dapat menemukan Dunia Sihir Harry Potter. Anda bisa merasakan penerbangan dengan naik Hippogriff dan minum butterbeer. Ini adalah area di Universal Osaka di mana Anda juga dapat berfoto di depan Kastil Hogwarts, berbelanja merchandise Harry Potter di dalam toko-toko bertema Harry Potter, dan menonton pameran malam Patronum Expecto.

Selain dari taman Harry Potter, ada begitu banyak bagian dan wahana lain untuk dijelajahi di dalam Universal seperti perjalanan dinosaurus Jurassic Park yang spektakuler , yang dianggap sebagai coaster terbang terpanjang di dunia.

Tokyo dan Osaka hanyalah beberapa dari banyak kota yang dapat dikunjungi di Jepang, terutama dengan menggunakan Shinkansen untuk menjelajah

Apabila anda menginginkan keleluasaan untuk dapat berwisata dengan penuh kebebasan tapi dengan anggaran terkontrol, anda dapat memilih paket Self Guide Loyagami yang diadakan bersama dengan beberapa penyedia jasa tour terkenal di Jepang

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x